PERHATIAN !. Jatimnet Media Online . Kami hanya mengeluarkan pres card kepada anggota yang fotonya terdapat pada tautan Personal di halaman ini, Siapapun juga dan apapun alasannya, bila ada oknum yang mengaku dari Jatimnet.Online dan fotonya tak terdapat pada tautan Personal kami, apa yang dilakukan adalah diluar tanggung jawab kami. Pres card yang kemi keluarkan hanya ditandatangani oleh Bambang.WS selaku Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Jatimnet.Online. Pelanggaran oleh oknum mengaku dari Jatimnet Online mohon dilaporkan ke kepolisian terdekat sebagai tindak kejahatan dalam bentuk penipuan

Visi dan Misi Jatimnet Visual Mandiri

Visi dan Misi Jatimnet Online

VISI : Jatimnet Online.
Jatimnet Online sebagai media online yang terpercaya. Jatimnet Online adalah Multi Media dari Jatimnat Multi Media disajikan dalam bentuk : 1. Tu;lisan dan gambar, 2. Suara, 3. Visual Video dengan resolusi tinggi.
        Jatimnet Online didirikan oleh Bambang Winariyanto Sastraningrat untuk dan atas nama Azizah sebagai putri tunggalnya.
Oleh sebab itulah Jatimnet Online harus menjadi corong kebenaran yang informatif dan demokratif tanpa memihak ke golongan tertentu. Jatimnet Online adala murni media independen.
   Pengunjung Jatimnet Online adalah siapapun yang sedang mengakses alamat situs kami di http://jatimnet.bogspot.com kapanpun dan dari penjuru bumi manapun tanpa mengenal batas jauh atau dekatnya dengan pusat Komplek Perumahan Pakunden Permai Blok C1 No 36 Kota Blitar Jawa Timur Indonesia.

MISI : Jatimnet Online
Menyajikan berita-berita yang menarik dan selalu up-to-date dengan prinsip: "Media Tanpa Tinta Yang Serba Nyata" dan sesuai dengan motto Jatimnet Online "Membela Yang Benar &  Menyuarakan Aspirasi Rakyat